MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT, SATGAS YONIF 125/SI’MBISA GOTONG ROYONG BANGUN JALAN DI KAMPUNG KONDO

0
37

MERAUKE, “tabloidnusantara.com” – Dalam rangka memelihara kebersamaan dan kekompakan bersama warga, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa dibawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW bergotong-royong membangun jalan menuju Balai Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua.

BACA JUGA : TNI BAGIKAN MASKER, AJAK WARGA PERANGI COVID-19

Diungkapkan Dansatgas, lima orang personel Satgas dari Pos Kondo dipimpin Serda R. Sitinjak bersama-sama dengan warga Kondo bergotong-royong dalam pengecoran jalan menuju balai kampung Kondo.

“Partisipasi Satgas dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kecintaan dalam mendukung dan meningkatkan pembangunan fasilitas umum di Kampung Kondo,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pengecoran jalan menuju balai kampung tersebut yang panjangnya lebih kurang 150 meter dikerjakan oleh personel Satgas bahu-membahu bersama warga dengan penuh semangat.

“Sebelumnya, jalan tersebut sangat becek di saat musim penghujan, sehingga menyulitkan warga untuk melewatinya,” imbuhnya.

“Satgas senantiasa siap membantu mengatasi kesulitan warga, selain itu, kegiatan kerja bakti tersebut merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” terang Dansatgas.

BACA JUGA : PERAN AKTIF BABINSA SETIAP DI WILAYAH BINAANNYA

Di tempat terpisah, Kepala Kampung Kondo Elisa Banggu (47) mewakili warganya menyambut baik dan sangat senang atas dilaksanakannya gotong-royong pengecoran jalan tersebut, karena sebelumnya saat musim hujan tiba, jalan sangat becek dan menyulitkan warga yang melintas.

“Hanya ungkapan terima kasih yang dapat kami sampaikan kepada bapak-bapak atas bantuan dan partisipasinya. Kami berterima kasih kepada bapak Satgas yang selalu peduli dan mau membantu mengatasi kesulitan warga,” tuturnya senang.

Tinggalkan Balasan