MANAJEMEN AREMA FC BERHARAP LANJUTAN LIGA 1 BISA DILAKSANAKAN

0
9
general manager Arema FC Ruddy Widodo saat menyaksikan laga Arema di stadion kanjuruhan, sebelum liga di liburkan akibat pandemi virus covid-19 (Dok : Wearemania.net)

Malang,”Tabloidnusantara.com” – Hajat orang banyak digantungkan pada lanjutan Liga 1 musim ini. Bukan hanya pemain atau klub yang mencari uang dari kompetisi sepakbola kasta teratas Tanah Air tersebut.

Oleh karena itu, manajemen Arema FC berharap lanjutan Liga 1 bisa dilaksanakan. Apabila tidak bakal memengaruhi kelangsungan nasib orang-orang yang mengais rezeki dari sana.

Baca Juga : SSB MAC ARTHUR JUARA UMUM PIALA PANGDAM XVII/CENDERAWASIH

Semula lanjutan Liga 1 dilangsungkan pada 1 Oktober 2020. Akan tetapi, Kepolisian Republik Indonesia tidak mengeluarkan izin keramaian pertandingan tersebut dilangsungkan.

Masih tinggi penyebaran virus corona di berbagai daerah yang membuat izin tersebut tak keluar. PSSI saat ini sedang berupaya untuk menggulirkan lanjutan Liga 1 pada bulan depan.

Baca Juga : BEGINI SARAN PELATIH PERSIB UNTUK FEBRI HARIYADI

“Kami percaya kompetisi sepakbola akan segera digelar kembali di Indonesia. Kalau dihentikan akan lebih banyak kerugiannya. Ini menyangkut hajat orang banyak juga, mulai klub, pelatih, pemain, ofisial, karyawan klub, dan pemangku kepentingan,” kata general manager Arema FC Ruddy Widodo dikutip dari Goal.com

Ruddy melanjutkan pihaknya masih menunggu kelanjutan Liga 1 musim ini. Ia optimistis PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi pasti memberikan keputusan terbaik.

“Kami percaya PSSI dan PT LIB tidak tinggal diam. Kami tidak akan ikut campur, yang jelas tugas klub hanya mempersiapkan tim sebaik mungkin dengan berlatih rutin,” ucapnya.

Sampai sekarang Arema FC masih tetap melangsungkan latiha. Padahal, sejumlah klub telah memutuskan pemain dipulangkan ke kediaman masing-masing setelah lanjutan Liga 1 ditunda.

Keputusan Arema FC, tidak meliburkan latihan karena tak ingin ada pemain yang mengalami penurunan kondisi secara drastis. Hendro Siswanto dan kawan-kawan, terus diberikan materi agar bisa tampil maksimal ketika lanjutan Liga 1 dilangsungkan.

(Nat/Adm)

Tinggalkan Balasan