Kamis, Juli 25, 2024
BerandaBUDAYAM.A.C DAN SHINE OF BLACK PUJI PEMBANGUNAN PAPUA YANG DILAKUKAN PRESIDEN JOKOWI

M.A.C DAN SHINE OF BLACK PUJI PEMBANGUNAN PAPUA YANG DILAKUKAN PRESIDEN JOKOWI

JAKARTA, Tabloidnusantara.com” – Dua penyanyi asal Papua, M.A.C dan Shine of Black turut memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2023. Mereka memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena memperhatikan pembangunan di Papua.

READ ALSO : DPR RI MENGUTUK TINDAKAN KKB YANG MENEMBAK MATI 3 WARGA SIPIL DI NDUGA

“Kami dari M.A.C ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk pembangunan anak muda Papua,” kata salah satu personel M.A.C, sebelum memulai penampilannya.

M.A.C menampilkan lagu Cuma Saya. Lagu tersebut viral baru-baru ini di media sosial (medsos).

Sementara itu, Grup hip-hop Shine of Black (SOB) memberikan pujian kepada Jokowi melalui lirik dari lagu Jang Ganggu. Lirik tersebut menggambarkan perjuangan Jokowi yang tidak mudah dalam membangun Papua. Selain itu, lirik tersebut juga membawa pesan persatuan dan keberagaman Indonesia.

READ ALSO : KKB PIMPINAN TITUS MURIB DIDUGA PELAKU PEMBAKARAN PERPUSTAKAAN SMAN 1 ILAGA

Shine of Black (SOB) memberikan pujian kepada Jokowi melalui lirik dari lagu Jang Ganggu. Lirik tersebut menggambarkan perjuangan Jokowi yang tidak mudah dalam membangun Papua. (aboutmalang)

“Pak Jokowi bangun Papua tara gampang, anak Papua kreatif bertalenta. Jang ganggu, kita Bhineka Tunggal Ika berbeda-beda tetapi tetap satu, satu darah, satu nusa, satu bangsa, beragam suku budaya juga bangsa, Tanah Airku Indonesia,” demikian liriknya.

Berdasarkan keterangan dari pembawa acara, M.A.C merupakan binaan dari Papua Creative Hub. Sementara SOB berasal dari Kota Jayapura, Papua. Baru terbentuk pada 17 Agustus 2016.

READ ALSO : SEMPAT MINTA PRESIDEN JOKOWI DUKUNG PAPUA MERDEKA, TITUS MURIB DIBURU APARAT KEAMANAN

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments