Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMLEPAS SAMBUT PENUH HARU, LETKOL RIZA JABAT DANDIM TABANAN

LEPAS SAMBUT PENUH HARU, LETKOL RIZA JABAT DANDIM TABANAN

Tabanan, “TABLOIDNUSANTARA” – Kodim 1619/Tabanan menggelar acara tradisi lepas sambut Komandan Kodim 1619/Tabanan dari pejabat lama Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., kepada pejabat baru Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., di Makodim Jalan Katamso No.2, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, pada Sabtu (15/10/2022).

Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., meninggalkan jabatan Dandim 1619/Tabanan setelah 1 tahun 4 bulan, selanjutnya bertugas sebagai Kepala Sandi dan Siber Kodam IX/Udayana.

Sedangkan kepemimpinan Kodim 1619/Tabanan diambil alih oleh Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Katimtih Rindam IX/Udayana.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa dirinya selaku warga baru mohon dukungan dari seluruh personel Kodim 1619/Tabanan untuk meneruskan program-program yang telah dilaksanakan, agar segala bentuk kegiatan satuan dapat berjalan dengan lancar.

“Kepada seluruh Koramil jajaran Kodim agar selalu proaktif di desa guna dapat memantau situasi wilayah dari yang terkecil dan segera untuk dapat dilaporkan,” terang Dandim.

Sementara itu, Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., dalam pesan dan kesannya menyampaikan bahwa selama bertugas di Kodim 1619/Tabanan dirinya merasakan lingkungan kerja yang sangat baik, karena terjalinnya persaudaraan dan kerjasama antar anggota

“Tak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih serta permohonan maaf kami sekeluarga, apabila ada salah kata dan ucapan selama bertugas disini,” demikian ungkap Letkol Ferry.

Selanjutnya, acara pisah sambut juga dilaksanakan di Warung K-Nol, Desa Sesandan Tabanan, yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tabanan. (Kodim 1619/Tabanan)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments