Kamis, Juni 13, 2024
BerandaHANKAMKOMUNIKASI DAN SILAHTURAMI, SATGAS TMMD KODIM KLUNGKUNG MANUNGGAL TANPA BATAS DAN SEKAT

KOMUNIKASI DAN SILAHTURAMI, SATGAS TMMD KODIM KLUNGKUNG MANUNGGAL TANPA BATAS DAN SEKAT

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Memasuki pekan ke dua, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim Klungkung di wilayah Nusa Penida semakin mengena di hati masyarakat.

Hal tersebutpun diungkapkan I Made Bawa, salah satu warga yang ada di Desa Bunga Mekar saat disambangi salah satu personel TMMD Pratu Nyoman dirumahnya, pada Rabu (25/05/2022).

Dengan sumringah, pria berusia 85 tahun ini menyampaikan rasa syukur dan bahagianya dengan adanya program pembukaan jalan yang saat ini dikebut oleh TNI beserta masyarakat di desanya.

“Ini menjadi harapan kami. Saat ini sudah banyak wisatawan yang lalu lalang untuk menikmati keindahan wisata di Nusa Penida. Jadi, pembuatan jalan tentu menjadi hal yang sangat penting dalam mendukung akses dari satu tempat ke tempat yang lain,” ungkapnya.

Disisi lain, memasyarakatnya bapak-bapak TNI ini saat bergaul bersama warga semakin menjadikan program TMMD benar-benar bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Pratu Nyoman mengatakan bahwa TNI akan selalu hadir dan berupaya untuk senantiasa menjadi solusi di masyarakat. “Bersinergi dan manunggal dengan masyarakat tanpa batas dan sekat,” ujarnya.

Terpisah, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menambahkan bahwa sasaran fisik yang saat ini di kebut di Desa Bunga Mekar merupakan akses jalan yang menghubungkan dusun Pundukaha Kaja, Desa Bunga Mekar menuju obyek wisata Crystal Bay.

“Harapannya, kedepan jalan ini tidak hanya akan jadi jalan alternatif semata, namun bahkan bisa menjadi jalan utama guna meningkatkan pariwisata di bumi Nusa penida,” tutupnya. (Kodim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments