KODIM JAYAPURA BAGI MASKER GRATIS DAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN

0
45

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Mencermati perkembangan Covid 19 di kota Jayapura yang masih ada, Tim gabungan Satgas covid Kodim 1701/Jayapura turun ke lapangan guna mengajak dan mengedukasi warga untuk melawan Covid.

Kodim 1701/Jayapura melalui Danramil Jayapura Selatan Kapten Inf Anton A Sudrajat memimpin langsung kegiatan sosialisasi Prokes dan pembagian masker bertempat di Terminal tipe A Entrop, Jayapura Selatan, Rabu (03/02/2021).

BACA JUGA : TETAP SEMANGAT, TNI BAGIKAN MASKER DI PASAR SENTRAL MARARENA SARMI

“Yang kami sisir adalah tempat-tempat yang menjadi pusat aktifitas masyarakat karena semakin banyak orang maka resiko penyebaran covid juga akan semakin tinggi dan meluas” ungkapnya.

Sejak pandemi ini sudah banyak merubah kebiasaan aktifitas banyak orang terutama untuk sadar akan bahaya covid, tetapi tidak bisa kita pungkiri masih ada sebagian orang masih acuh dengan hal ini.

“Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kodim Jayapura terus melaksanakan sosialisasi 3M dan membagikan masker kepada warga” tambahnya.

BACA JUGA : PERANG DENGAN COVID-19, KOREM 172/PWY GENCAR BAGIKAN MASKER GRATIS

Giat sosialisasi prokes dan 3M serta pembagian masker akan terus kami laksanakan sampai menunggu arahan lanjutan dari pemerintah dan pimpinan, jelasnya.

Tinggalkan Balasan