KODIM 1710/MIMIKA TERUS HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

0
24

Timika,”Tabloidnusantara.com, – Kodim 1710/Mimika terus melakukan pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan dengan selalu menghimbau dan mengingatkan warga yang tidak menggunakan masker yang sedang beraktifitas.

Dalam kegiatan tersebut tampak personel Kodim 1710/Mimika juga sedang melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol Kesehatan covid 19 dan pembagian masker di beberapa titik seputaran kota Timika, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Senin (1/02/2021).

Baca Juga : SECARA KELILING, KODIM 1711/BVD AJAK MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGIKAN MASKER

Disela-sela kegiatan, Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf. Ahmadi Arif mengatakan, penerapan Protokol Kesehatan dengan cara menghimbau warga untuk tetap Memakai Masker saat beraktifitas, Menjaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau hand sanitizer setelah dari melaksanakan kegiatan diluar.

Baca Juga : PENANGANAN COVID-19, PANGDAM CENDERAWASIH IKUTI RAPAT KOORDINASI TERPUSAT

“Selain penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus penyebaran covid-19, kami juga membagikan masker kepada warga yang saat melintas dan tidak mengenakan masker,”ungkap Kasdim.

“Selain itu, kegiatan yang dilakukan hari ini adalah untuk mengawasi tingkat kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Covid-19, dengan harapan Pandemi Virus Covid-19 dapat segera berakhir,”tambah Kasdim.

(Adn/Nat)

Tinggalkan Balasan