KODIM 1710/MIMIKA KEMBALI BAGIKAN 200 MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

0
30
Anggota Kodim Mimika saat memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memekai masker (Dok : Pendam17)

Timika,”Tabloidnusantara.com, – Kodim 1710/Mimika hingga saat ini masih menggiatkan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kali ini Kodim 1710/Mimika kembali membagikan masker gratis sebanyak 200 buah kepada masyarakat di sekitar wilayah kota Timika, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Kamis (04/02/2021)

Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Ahmad Zaeni yang memimpin kegiatan ini menjelaskan operasi penegakan protokol kesehatan ini terus dilakukan untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mimika.

Baca Juga : PASAR IMPRE JADI SASARAN KODIM BIAK DALAM MENEGAKKAN DISIPLIN PROKES

“Operasi penegakan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat terus dilakukan Kodim Mimika dengan tujuan untuk menekan sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mimika,”kata Pasiter.

Baca Juga : PUSKESMAS MOPAH JADI TEMPAT PERDANA VAKSINASI DI KAB. MERAUKE

Selain memberikan masker gratis, Kodim 1710/Mimika pun memberikan himbauan kepada masyarakat mengguanakan pengeras suara seperti sebelumnya untuk menjalankan protokol kesehatan 4M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjauhi kerumunan.

“Disamping memberikan masker, anggota juga memberikan himbauan untuk mengajak dan terus mengedukasi masyarakat agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,”tutup Pasiter.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan