Selasa, April 16, 2024
BerandaHANKAMKODIM 1620/LOTENG LANJUTKAN SERBUAN VAKSINASI BAGI MASYARAKAT TATAS TUHU TRASNA

KODIM 1620/LOTENG LANJUTKAN SERBUAN VAKSINASI BAGI MASYARAKAT TATAS TUHU TRASNA

Lombok Tengah, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Kodim 1620/Loteng melanjutkan Program Serbuan Vaksinasi Booster Covid-19 bagi masyarakat umum khususnya yang berada di wilayah Tatas Tuhu Trasna Kabupaten Lombok Tengah) yang dilaksanakan di Makodim Kecamatan Praya, pada Jumat (04/02/2022).

Kodim 1620/Loteng bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Denkesyah Kota Mataram dan Puskesmas Praya. Serbuan vaksinasi dimulai pukul 08.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita dengan menyasar penerima vaksin sejumlah 500 peserta baik dosis pertama, kedua dan ketiga.

Turut hadir menyaksikan langsung Serbuan Vaksin yakni Wakil Bupati Loteng Dr. H. Nursiah S.Sos. M.Si., Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf M Zakaria, Kadikes Loteng Dr. H. Suardi SKM.,MPH., Kabagren Polres Loteng Kompol I Nyoman Suryawan, Ketua PN Praya Muhamad Baginda Rajoko Harahap, SH., MH., dan Para Perwira beserta Anggota Kodim 1620/Loteng.

Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., mengatakan kegiatan Serbuan Vaksinasi di Makodim yaitu menindak lanjuti perintah dari Pimpinan Komando Atas guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 yang sekaligus dalam rangka mendukung event MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

“Vaksinasi yang diselenggarakan di Makodim ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program percepatan vaksinasi mencapai target yang sudah ditentukan pemerintah. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menciptakan herd immunity masyarakat Lombok Tengah sehubungan dengan event international MotoGP 2022 dapat terlaksana,” pungkasnya

Diketahui Indonesia menjadi tuan rumah seri kedua musim balap MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah yang rencananya akan menjadi salah satu lintasan dalam sesi tes resmi pramusim pada Februari dan MotoGP Maret 2022.

“Kodim 1620/Loteng akan terus berupaya agar masyarakat Lombok Tengah minimal mencapai target nasional yang sudah ditentukan sebelumnya dengan cara mendorong gerakan serbuan vaksinasi secara masif dan bersama – sama,” tutupnya. (Kodim 1620/Loteng)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments