KODAM CENDERAWASIH TERIMA BANTUAN 100 BOTOL HEND SANITIZER DARI BALAI POM JAYAPURA

Balai POM (BPOM) Jayapura secara simbolis menyerahkan bantuan 100 Botol Hend Sanitizer Kepada Kodam XVII/Cenderawasih dan di diterima langsung oleh Pangdam XVII/Cenderwasih Mayjen TNI Herman Asaribab.

0
74
Pangdam XVII/Cenderwasih Mayjen TNI Herman Asaribab, menerima bantuan alat-alat kesehatan berupa 100 botol Hand Sanitizer dan spanduk pencegahan Covid-19 dari Balai POM (BPOM) Jayapura di Aula Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih

PAPUA, tabloidnusantara.com” – Kodam XVII/Cenderawasih menerima bantuan alat-alat kesehatan berupa 100 botol Hand Sanitizer dan spanduk pencegahan Covid-19 dari Balai POM  (BPOM) Jayapura di Aula Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, pada Rabu (08/04/2020)

Dimana pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Balai POM Jayapura Bapak Drs. H.G. Kakerissa, Apt dan diterima langsung oleh Pangdam XVII/Cenderwasih Mayjen TNI Herman Asaribab.

BACA JUGA : TANGGAP DARURAT COVID -19, PANGDAM XVII/CENDERAWASIH, BERIKAN BANTUAN SEMBAKO

Kepala Balai POM mengatakan bahwa bantuan kesehatan berupa pemberian 100 botol cairan Hand Sanitizer untuk dipergunakan dalam penanganan Covid-19 di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

“100 botol cairan Hand Sanitizer dan spanduk tersebut diberikan kepada Kodam XVII/Cenderawasih sebagai pencegahan virus Covid di jajaran Kodam,”kata Bapak Kakerissa

“Dengan diterimanya bantuan tersebut, diharapkan dapat mendukung kesiapan Kodam XVII/Cenderawasih dalam upaya membantu pemerintah daerah melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Setelah menerima bantuan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih terkait pemberian bantuan tersebut dari BPOM.

“Terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh BPOM kepada Kodam XVII/Cenderawasih.

Selanjutnya Pangdam juga menerangkan bahwa dalam upaya pencegahan menyebarnya virus Covid-19, Kodam XVII/Cenderawasih juga telah memerintahkan kepada Komandan Satuan Kewilayahan, mulai dari Danrem hingga Dandim untuk bergerak bersama Pemerintah Daerah melakukan upaya pencegahan,”jelas Pangdam.

BACA JUGA : MEREBAKNYA VIRUS COVID-19, DANDIM 1711/BVD BERSAMA PERSIT KCK BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT BOVEN DIGOEL

“Hal ini, dilakukan melalui kegiatan penyemprotan Disinfektan, sosialisasi pola hidup bersih dan sehat serta menekankan himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkas Orang Nomor Satu di Kodam Cenderawasih.

Otentikasi : Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si. (Kapendam XVII/Cenderawasih)

Tinggalkan Balasan