KODAM CENDERAWASIH KEMBALI GELAR SERTIJAB 18 PEJABAT KODAM

0
137
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab kembali memimpin serahterima jabatan 18 orang pejabat Kodam XVII/Cenderawasih

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab kembali memimpin serahterima jabatan 18 orang pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak di tengah pandemi Covid-19, di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, pada Selasa (30/06/2020)

Ke-18 pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yang melaksanakan sertijab tersebut adalah Danrindam, Pamen Staf Ahli Bid. OMSP Pangdam, Pamen Staf Ahli Bid. OMP Pangdam, Pamen Staf Ahli Bid. Sosbud Pangdam, Danpomdam, Kababinminvetcaddam, Kapaldam, Kahubdam, Kazidam, Kabekangdam, Kapendam, Katopdam, Kaajendam, Kabintaldam, Kainfolahtadam, Kakudam, Irutum Itdam, Irutben Itdam XVII/Cenderawasih.

BACA JUGA : BUPATI KAB. KEPULAUAN YAPEN, TONY TESAR, S.SOS, SECARA RESMI BUKA TMMD KE-108 TA. 2020

Sementara itu, dalam amanat yang disampaikan saat acara ramah tamah, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa sertijab ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas yang semakin kompleks.

“Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan. Untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi juga sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,”ujar Pangdam.

Selanjutnya Pangdam berharap semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan TNI-AD khususnya di Kodam XVII/Cenderawasih.

Diakhir amanatnya Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi Cenderawasih untuk pejabat baru dan terima kasih serta memberi penghargaan yang tulus kepada para pejabat yang akan berpindah tugas ditempat tugas yang baru.

BACA JUGA : DANREM 173/PVB TUTUP KEGIATAN OPSTER TNI DI KAB. BIAK NUMFOR

“Mewakili keluarga besar prajurit Ksatria Pelindung Rakyat, untuk pejabat baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat bertugas di Bumi Cenderawasih, untuk kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, saya mengucapkan “selamat bertugas” dan “selamat jalan”  semoga pengalaman tugas dari Kodam XVII/Cenderawasih menjadi bekal dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,”pungkas Pangdam.

Tinggalkan Balasan