KLOPP MENUAI BANYAK PUJIAN SETELAH MEMBAWA THE REDS JUARA PREMIER LEAGUE 2019-2020

0
65
Jurgen Klopp

TABLOID SPROT, “tabloidnusantara.com” – “Klopp sang arsitek Liverpool, menuai pujian setelah membawa “The Reds” Juara Premier League 2019-2020.

Liverpool mampu mengakhiri puasa gelar liga mereka selama 30 tahun. “Ditangan dingin sang arsitek, Klopp, “Dengan kesabaran, dia berhasil membawa liverpool juara liga, “Walau gelar ini yang pertama bagi Liverpoll dalam format Premier League.

“Carlo Ancelotti, sang pelatih Everton, memuji kerja keras, dan mengagumi juru taktik “the reds Jurgen Klopp, manajer asal Jerman tersebut.

BACA JUGA : KLOPP, AKHIRI PUASA GELAR 30 TAHUN, “LIVERPOOL JUARA PREMIER LEAGUE 2019-2020

Dibawah asuha Klopp, Liverpul, menurutnya telah menjadi mesin yang sempurna di Anfield. “Klopp adalah arsitek kesuksesan tersebut. Bukan hanya kemenangan di Liga Primer, dia juga telah meraih banyak hal sejak datang ke sini lima tahun lalu.”

Disisi lain sang legendaris, “Suarez ternyata selalu setia mengikuti perjalanan Liverpool meski sudah hengkang dari Anfield sejak 2014 silam. Secara khusus, ia memberi selamat pada eks rekannya yang kini menjadi kapten The Reds, Jordan Henderson.

“Jordan dan semua pemain Liverpool lainnya, saya sangat bahagia untuk kalian dan keluarga kalian, dan untuk orang-orang yang bekerja di Liverpool dan fans Liverpool,” ujar Suarez kepada LFCTV.

“Hansi Flick, sang manajer Bayern juga tidak lupa mengucapkan selamat untuk Klopp. “Kami saling mengenal satu sama lain dan tentu saja kami saling memberi selamat,” ujar Flick seperti dikutip Goal International.

“Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa di Liverpool. Senang rasanya melihat mereka memainkan sepak bola. Kami berdua sangat senang bahwa kami berhasil menjuarai liga,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan