KESAKSIAN HABIB RIZIEQ TERKAIT TEWASNYA 6 LASKAR FPI

0
325

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Kesaksian Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, terkait bentrokan antara Aparat kepolisian di Jalan Tol Jakarta Cikampek, yang mengakibatkan enam pengawal laskar, FPI pengikutnya meninggal dunia.

Habib Rizieq mengaku, dalam rekaman suara asli, dikutib dari Okezone.com, pada saat kejadian dirinya berada di TKP, dimana saat pengikutnya ditembak mati secara brutal oleh aparat kepolisian. Dan pada saat kejadian, tak ada satupun di antara mereka (Laskar FPI) yang menyerang atau melawan polisi. “Rizieq mengaku berada di antara 6 laskar FPI itu yang tewas mengenaskan. “Tegasnya.

BACA JUGA : IPW, DESAK PERSIDEN, SEGERA MENCOPOT KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS DAN KABAINTELKAM

Dimana “Kami tidak melakukan itu, baik saya maupun laskar (FPI)  yang menabrak dan menyerang (polisi), tapi yang memepet, menembak adalah dari polisi, sama sekali kami tidak mengira, yang kami tahu, mereka yang menyerang adalah orang jahat yang ingin mencelakakan kami,” ujar Habib Rizieq, Rabu (9/12/2020).

Kronologis kejadian, saat itu Habib Rizieq mengaku ada sejumlah mobil yang memepet dan mengejarnya. “Jumlah mereka bukan satu dua mobil, banyak sekali mobil silih berganti, untuk maju ke depan, untuk bisa sampai ke mobil Habib Hanif yang ada di belakang saya, bahkan untuk mencapai mobil saya,” tutur Rizieq.

“Tapi dengan gagah luar biasa, para laskar-laskar ini, luar biasa, mereka cerdas, brilian, berani, mereka mengendalikan situasi dan kondisi, sehingga para penjahat tak ada satupun yang sampai ke kami.

Kami tidak benar kalau FPI menggunakan senjata, mereka menghadang kami, beraninya mereka, tanpa senjata,” tegas Rizieq Shihab.

Tinggalkan Balasan