KERJA CEPAT, 15 HARI 1 GEREJA DAN 3 RUMAH BANGUNAN FISIK SATGAS TMMD, CAPAI 65%

0
27
Anggota satggas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura, saat melaksanakan pembangunan tempat ibadah

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Pembangunan 1 gereja dan 4 rumah yang menjadi program sasaran fisik TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura saat ini sudah berjalan selama 15 hari dan kini sudah mencapai 65 persen pengerjaannya.

Menurut Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1701/Jayapura Kolonel Inf Jerry Simatupang melalui Danki Satgas TMMD ke-107 Mayor Inf Edi mengatakan bahwa kegiatan pembangunan gereja dan rumah di Kampung Kibay ini sudah memasuki tahap pemasangan atap gereja dan pemasangan pintu, jendela dan keramik pada rumah.

BACA JUGA : 2 MINGGU KERJA KERAS, SATGAS TMMD 107, MEMASUKI TAHAP FINISHING

“Sebelumnya kita disini sudah melakukan pengecoran bagian atas gereja dan akan dilanjutkan dengan pemasangan atapnya, sementara untuk rumah sudah memasuki tahap pemasangan jendela, pintu dan keramiknya,”kata Danki Satgas pada Selasa (31/03/2020).

Selanjutnya Danki Satgas juga menambahkan pembangunan ini akan diselesaikan sesuai dengan target yang harus dicapai. Bahkan pihaknya juga menginginkan perampungan pembangunan gereja dan rumah ini bisa selesai sebelum tanggal yang sudah ditentukan.

“Kami selalu memberikan arahan kepada anggota Satgas TMMD untuk segera menuntaskan program pembangunan 1 gereja dan 4 rumah ini,” tambahnya

Sementara itu, meskipun pengerjaannya dilakukan dengan cepat. Danki Satgas tetap menekankan kepada anggota Satgas TMMD untuk memperhitungkan secara matang-matang pembangunan gereja dan rumah  ini. Sehingga nantinya apabila sudah terbangun dengan sempurna, bangunan tersebut bisa digunakan dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA : SAAT YANG LAIN WORK FROM HOME, TNI DI KAMPUNG KIBAY MALAH “WORK FOR HOME

“Disamping pengerjaannya yang cepat, kami juga tekankan kepada anggota untuk memperhitungkan secara matang pengerjaan ini. Tujuannya agar bangunan tersebut bisa digunakan dengan aman dan nyaman” tegasnya.

Otentikasi : Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si. (Kapendam XVII/Cenderawasih)

Tinggalkan Balasan