KEDAPATAN BAWA GANJA, SEORANG PRIA BERHASIL DIAMANKAN POLRES KOTA JAYAPURA

0
41
Personil Polsek KPL Jayapura Bersama Sat Resnarkoba Polresta Ketika Memeriksa Barang Bawaan Pelaku DAM di Mapolsek KPL Jayapura

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Polresta Jayapura Kota, berhasil mengamankan Seorang pria berinisial DAM (25) penumpang kapal KM.Sinabung tujuan Kab.Biak, kendapatan membawa barang terlarang, narkotika jenis ganja di dermaga pelabuhan laut Jayapura.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura Iptu Enis Romony, S.H mengatakan, penangkapan, ini dilakuakan saat pemeriksaan rutin barang bawaan terhadapa penumpang yang hendak naik kapal.

BACA JUGA : 2 ANGGOTA KKSB TEWAS TERTEMBAK DI INTAN JAYA

Tersangka, DAM, ketika hendak naik ke atas kapal ditemukan barang yang diduga narkotika jenis ganja, didlam tasnya.

“Ketika DAM di periksa, ditemukan 1 (satu) plastik bening ukuran sedang dalam keadaan di plakban didalam tas warna merah yang dibawanya. Setelah diperiksa ternyata isinya ganja kering,” Ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini rutinitas kami dalam melakukan pengamanan merazia dan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang, saat KM.Sinabung berlabuh di pelabuhan Jayapura, “Tegasnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya langsung menghubungi satuan narkoba polresta jayapura kota untuk menjemput pelaku untuk selanjutnya ditindaklanjuti dan dikembangkan terkait ganja yang ditemukan padanya.

BACA JUGA : KONFLIK PAPUA, “SATU PRAJURIT TNI KEMBALI GUGUR DI MEDAN PERTEMPURAN

“Kini DAM telah bersama barang bukti ganja yang dibawanya telah ditangani langsung oleh satuan reserse narkoba polresta jayapura kota,” Pungkasnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya bersama personil terus intens menyekat pergerakan keluar masuk barang ilegal atau yang dilarang oleh hukum di wilayah pelabuhan laut Jayapura demi untuk kebaikan semua pihak tentunya.

Sumber : tribratanewsjayapurakota

Tinggalkan Balasan