KECERIAAN ANAK-ANAK SD BERSAMA APARAT TNI IKUTI VAKSINASI - https://tabloidnusantara.com/

KECERIAAN ANAK-ANAK SD BERSAMA APARAT TNI IKUTI VAKSINASI

PAPUA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Anak-anak SD semangat mengikuti kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Warari, bertempat di SD Kasih Bangsa Kelurahan Anotaurei, Distrik Anotaurei, Kab. Kepulauan Yapen, Rabu (16/02)

Babinsa  Koramil 1709-01/Yapen Selatan Sertu Rustam Daud yang ikut mendampingi anak-anak dalam kegiatan tersebut, sangat bangga karena anak-anak sudah memperhatikan kesehatan.

Demikian pula Kepala Sekolah Kasi Bangsa Ibu Priskilla C Yanisab Putri beserta orang tua wali murid dari siswa siswi SD Kasih Bangsa juga turut mendampingi kegiatan vaksinasi tersebut.

BACA JUGA :

PECAHKAN REKOR HANTAMAN COVID-19 DALAM SATU HARI TEMBUS 57.049 KASUS

Vaksinasi yang dilakukan untuk anak usia 6 sampai 12 tahun sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid di Kepulauan Yapen.

“Upaya yang terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyabaran wabah virus ini juga melibatkan banyak unsur demi terlaksananya kegiatan vaksinasi ke semua kalangan,” ucap Babinsa.

“Disamping itu kami selaku Babinsa juga melakukan penyuluhan terlebih dahulu untuk meyakinkan keamanan dari Vaksin kepada masyarakat agar mau melakukan Vaksinasi di puskesmas terdekat,” tambahnya.

Kegiatan ini sangat membantu Pemerintah Kab. Kepulauan Yapen dalam upaya percepatan pencapaian target penyelesaian vaksinasi yang sudah memasuki usia anak umur 6 sampai 12 tahun.

BACA JUGA :

KEPEDULIAN TERHADAP KESEHATAN MANTAN TOKOH PAPERA

Dalam kegiatan ini Babinsa Sertu Rustam Daud sangat mengapresiasi kepada semua orang tua siswa dan siswi yang sangat antusias saat melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi anak mereka.

“Hal ini terbukti dari kemauan dan semangat yang tinggi dari anak-anak untuk melakukan Vaksin ketika orang tua mereka turut hadir di samping untuk mendampingi” ucapnya

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *