KASUS COVID-19 KARANGANYAR MENINGKAT

0
62

KARANGANYAR, “tabloidnusantara.com” – Bupati Karanganyar menggelar rapat terbatas dengan forkopinda, terkait peningkatan kasus positif Covid-19 dalam dua minggu terakhir.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan, kepada seluruh jajaran agar saling berkoordinasi dalam menyikapi pertumbuhan jumlah kasus positif Covid-19 yang naik signifikan. “Rabu (22/7/2020).

BACA JUGA : JUMLAH AKUMULASI KASUS POSITIF COVID-19 DI INDONESIA HAMPIR TEMBUS 85 RIBU

Saya harap semua stekholder agar lebih masif lagi untuk menyosialiaskan protokol kesehatan kepada warga agar pencegahaan ini lebih efektif,” ujar Bupati.

Juliyatmono menambahkan, Pemkab Karanganyar akan terus melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik yang rawan secara periodik dan terus mengingatkan masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, jangan panik dan jangan sembrono dan tetapwaspada.

Perlu langkah yang pas untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memulihkan ekonomi. “Pungkasnya.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Purwanti mengatakan, peningkatan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Karanganyar terjadi dalam dua minggu terakhir, dengan jumlah penambahan 39 kasus.

BACA JUGA : JUMLAH HARIAN KASUS SEMBUH MELEBIHI JUMLAH KASUS POSITIF COVID-19

Dari jumlah tersebut, 20 orang telah dinyatakan sembuh, dimana peningkatan jumlah kasus didominasi oleh petugas kesehatan yang bekerja di rumah sakit di Surakarta dan Sukoharjo. “ujarnya.

Tinggalkan Balasan