KASDAM XVII/CENDERAWASIH PIMPIN UPACARA PENUTUPAN TMMD KE-104 DI KODIM 1701/JAYAPURA

0
140


Brigjen TNI Irham Waroihan, S.Sos. Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-104

Jayapura,- Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Irham Waroihan, S.Sos., menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 di Kabupaten Keerom Distrik Waris pada Rabu, 27 Maret 2019.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan Kasdam XVII/Cenderawasih bahwa penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 sekaligus berakhirnya program yang dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten/Kota di seluruh Nusantara.

“TMMD yang yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 merupakqn wujud pengabdian TNI bersama kementrian dan lembaga lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat,” terang Kasdam.

Selain itu, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi. “Untuk itu dengan adanya program TMMD dan prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat dapat menyebarkan semangat gotong royong guna mencapai keunggulan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasdam XVII/Cenderawasih juga berharap agar rumah yang telah diberikan agar dirawat dan dijaga dengan baik. “Karena menerima itu mudah, untuk itu saya berharap agar apa yang diberikan oleh pemerintah dapat dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kasdam.

Turut hadir dalam upacara penutupan TMMD ke-104 di kabupaten Keerom distrik Waris Danlantamal X Jayapura, Danrem 172/PWY, Dandim 1701/Jayapura, Kapolres Keerom, Sekda Keerom, Ketua PKK Kab. Keerom, Dansatgas Yonif Raider 328/DGH, serta Dansatgas Yonif 126/KC.

Otentikasi : Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si.
(Kapendam XVII/Cenderawasih)

Tinggalkan Balasan