KASDAM XVII/CENDERAWASIH LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DI JAJARAN KOREM 173/PVB

0
34
Kasdam Xvii/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, saat memberikan pengarahan 103 prajurit dan PNS Kodim 1705/PN dan Denzipur 12/OHH

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, didampingi Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1705/PN dan Yonif RK 753/AVT di Kab. Nabire , Rabu (25/06/2020).

Kapenrem Mayor Caj Soebiyantoro mengatakan bahwa sebanyak 103 prajurit dan PNS Kodim 1705/PN dan Denzipur 12/OHH menerima pengarahan dari Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi di aula Makodim XVII/Cenderawasih.

BACA JUGA : GUGUS TUGAS YAPEN TIMUR KEMBALI LAKUKAN RAPID TEST TERHADAP 8 WARGA YANG BARU PULANG CUTI

Sebelum memberikan pengarahan Kasdam XVII/Cenderawasih menerima paparan dari Dandim 1705/PN Letkol Inf Benny Wahyudi berkaitan dengan perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kodim 1705/PN, dengan harapan akan memberikan gambaran kepada Kasdam dan Danrem sebagai pejabat baru,”kata Kapenrem

Sementara itu dalam pengarahannya Kasdam menyampaikan agar prajurit dan PNS harus bijak dalam menyikapi dan menghadapi situasi ditengah maraknya provokasi dari pihak-pihak tertentu yang ingin memecah belah Papua dari NKRI demi kepentingan individu atau kelompok tertentu.

Kasdam menyampaikan pesan kepada anggota Kodim 1705/PN dan Densipur 12/OHH agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga berkaitan adanya pandemi covid-19.”Kesehatan adalah hal yang paling penting dalam menjalani kehidupan oleh karena itu atur pola makan , perbaiki gaya hidup dan selalu semangat”, ucap Kasdam.

BACA JUGA : TIM GUGUS COVID 19 KAB. JAYAWIJAYA PERKETAT PENGAMANAN PENUMPANG DI BANDARA

Selanjutnya pada kesempatan yang sama di Mako Yonif RK 753/AVT, Kasdam juga menyampaikan penekanan tentang kasus yang belakangan ini sering terjadi mengenai Kelompok Sparatis Bersenjata yang semakin banyak melancarkan aksi kriminal di Papua,” oleh sebab itu dengan adanya kejadian tersebut agar prajurit Yonif RK 754/AVT agar selalu memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar tempur dengan cara berlatih dan berlatih”, tandas Brigjen TNI Bambang Trisnohadi.

“Hal yang paling penting lagi di zaman sekarang ini kemampuan untuk berkomonikasi dengan masyarakat sangat dibutuhkan guna mendapatkan simpati dari masyarakat, sehingga secara tidak langsung akan tercipta stabilitas keamanan yang kuat”, ungkap Kasdam.

Tinggalkan Balasan