KARYA BAKTI SKALA BESAR KODIM 0621/KAB. BOGOR RESMI DI TUTUP

0
34

Bogor,“Tabloidnusantara.com,” – Kasrem 061/Sk Kolonel Deddy Suryadi, S.I.P secara resmi memimpin Apel Penutupan Karya Bakti Skala Besar Kodim 0621/Kab. Bogor, kurang lebih 50 hari dari 150 orang mengerjakan pembukaan jalan jalur puncak 2 di Desa Hambalang Kec Citeureup Kab. Bogor, Rabu (23/12).

Pembukaan jalan jalur puncak 2 yang sejauh 30 x 1.134 M, beserta pemasangan  U-ditch dengan ukuran 1m x 1m, X 1m : 27m, lalu pemasangan Box Culvert 1m x 1m x 1m : 77 M3, dan juga Row rencana  ( termasuk existing) : 30m serta pasangan batu : 71,23 m3, semua berhasil diselesaikan dan tetap sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Pada apel penutupan karya bakti tersebut, dalam sambutan Danrem 061/SK yang disampaikan oleh Kasrem 061/SK, menyampaikan, selama kurang lebih 50 hari pelaksanaan kegiatan Karya Bakti Skala Besar, saya menilai program ini telah menunjukkan hasil yang cukup signifikan. Hal tersebut terlihat dari tercapainya sasaran utama program ini, yaitu terselesaikannya pembangunan fisik yaitu pembangunan Jalan di daerah Hambalang yang telah terselesaikan.

Saya berharap, apa yang telah terselesaikan dalam Karya Bakti ini dapat dirasakan manfaatnya secara nyata oleh masyarakat, karena pada dasarnya penyelenggaraan karya bakti bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana/pra-sarana dan fasilitas umum masyarakat serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, antara lain pembangunan jalan seperti yang telah terselesaikan pada hari ini.

Lebih lanjut disampaikan Kasrem bahwa, Karya Bakti ini telah selesai, saya ucapkan terimakasih kepada berbagai pihak, khususnya pemerintah Daerah (Pemda), saya berharap agar pembangunan yang telah dilaksanakan melalui program Karya Bakti ini tetap dipelihara dan dijadikan salah satu modal dasar masyarakat dalam rangka melaksanakan pembangunan.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan