KAPOLDA KALTENG PIMPIN SERTIJAB DANSAT BRIMOB - https://tabloidnusantara.com/

KAPOLDA KALTENG PIMPIN SERTIJAB DANSAT BRIMOB

KALTENG, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, pimpin serah terima jabatan Dansat Brimob Polda Kalteng yang sebelumya dijabat Kombes Pol. Bambang Widjanarko digantikan pejabat baru, Kombes Pol. Suryo Sudarmadi, S.IK. di Mako Brimob, Jl. Tjilik Riwut KM. 30, Bukit Tangkiling, Kota Palangka Raya, Rabu (5/1/22)

Dalam sambutanya Kapolda di Mako Brimob, Jl. Tjilik Riwut KM. 30, Bukit Tangkiling, Kota Palangka Raya, Rabu (5/1/22) menyampaikan pergantian pejabat di tubuh Polri ini merupakan hal yang wajar sebagai penyegaran dan pembinaan karier bagi personel, secara terencana.

Sementara tradisi satuan merupakan wujud kepedulian pimpinan sebagai penghargaan kepada para perwira yang akan mengawali maupun mengakhiri tugasnya di Satuan Jajaran, guna menumbuhkan jiwa korsa, rasa kebersamaan dalam sepenanggungan di tubuh Polri.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, pimpin serah terima jabatan Dansat Brimob Polda Kalteng yang sebelumya dijabat Kombes Pol. Bambang Widjanarko digantikan pejabat baru, Kombes Pol. Suryo Sudarmadi, S.IK.

“Kapolda juga mengucapkan terima kasih dan selamat atas dedikasi dan loyalitas serta perjuangan yang diberikan Kombes Pol. Bambang dalam menjaga nama baik Satuan Brimob, khususnya Polda Kalteng, Sukses selalu ditempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Kalteng, Segera sesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya,” ujar Kapolda.

Kapolda juga mengatakan, kepada Dansat Brimob yang baru Kombes Pol. Suryo agar mampu meneruskan kebijakan dan prestasi dan yang terpenting selalu gelorakan dan pegang teguh Motto “Sekali Melangkah Pantang Mundur, Sekali Tampil Harus Berhasil” serta “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” bagi kesatuannya,” tutup Kapolda.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *