KAPENDAM BAGIKAN VITAMIN DAN MASKER KE ANGGOTA

0
12

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Terkait dengan perkembangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini masih menjadi pendemi di Provinsi Papua bahkan di Indonesia, Pendam XVII/Cenderawasih menggelar Jam Komandan bersama seluruh anggota Pendam baik militer maupun PNS di Mapendam XVII/Cenderawasih, Kodam Baru Jayapura, Papua, pada Selasa (01/09/20)

Dalam arahannya Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria mengatakan bahwa saat ini kita semua masih di hadapkan dengan pandemi virus Covid-19 yang masih berlangsung.

“Untuk saat ini virus Covid-19 masih belum mengalami penurunan tetapi masih terus meningkat secara Nasional,” Jelas Kapendam.

“Selaku Kapendam, saya berharap agar anggota Pendam senantiasa untuk selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga pola hidup bersih dan sehat, tetap menjaga jarak dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah/hindari keramaian jika memang tidak perlu,”tambah Kapendam.

Selanjutnya, selain menjaga pola hidup bersih, Kapendam juga berpesan kepada anggota agar rajin berolahraga secara rutin untuk menjaga kebugaran serta imun tubuh tetap terjaga dengan baik.

“Selain menjaga pola hidup bersih dan sehat, kita semua harus rajin berolahraga agar dapat menjaga kebugaran tubuh sehingga kita semua bisa terhindar diri penyebaran Virus Covid-19,”pesan Kapendam.

Setelah memberikan arahannya Kapendam juga membagikan vitamin dan masker kepada anggota Pendam XVII/Cenderawasih.

Tinggalkan Balasan