JUVENTUS, AKAN DATANGKAN JAMES RODRIGUEZ.

0
22
James Rodriguez.

JAKARTA, tabloidnusantara.com” – Manajemen, Juventus dikabarkan masih tertarik untk mendatangkan James Rodriguez. “Yang akan menggantikan Sosok Miralem Pjanic yang empat tahun terakhir menjadi andalan Juventus dirumorkan akan dijual di musim panas nanti.  

Si Nyonya Tua, manajemen klub dilaporkan ingin memboyong James Rodriguez. Kendati, Juventus, Dalam dua tahun terakhir, kerap dikaitkan dengan James. Pemain asal Kolombia itu.

BACA JUGA : KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 ZONA ASIA, TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS MALAISIA

Juventus menyakini, bahwa Pemain asal Kolombia itu dinilai mampu menambah agresivitas lini serang Si Nyonya Tua.

Walau transfer tidak mendapatkan titik terang, namun, Si Nyonya Tua, menyakini, James akan kembali ‘dilelang’ Real Madrid di musim panas nanti. “Dimana saat ini sang pemain tidak masuk dalam daftar sekuat rancangan Tim inti, Zinedine Zidane untuk musim depan.

Seperti yang dilangsir dari Sportsmole Juventus menyadari situasi James saat ini di Real Madred. “Dengan demikian kesempatan Si Nyonya Tua kembali terbuka untuk mendapatkan jasa Timnas asal Kolombia.

BACA JUGA : BARCA MENEBUS LANGSUNG KONTRAK GRIEZMANN YANG BERNILAI 120 JUTA EURO

James, dimana nantinya akan mengisi sebagai playmaker baru di skuat Si Nyonya Tua, karena minimnya playmaker yang dimiliki sekuat Juventus. “Sarri menilai playmaker dengan kemampuan di atas rata-rata, memandang James mampu menghadirkan perbedaan di lini tengahnya.

Tinggalkan Balasan