JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, BABINSA WARBAH AJAK WARGA JAUHI MIRAS

0
21

Yapen,”tabloidnusantara.com’ – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Serda Chun melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kampung Urfas 1, Distrik Urfas, Kabupaten Waropen, Senin (21/12).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan di rumah Serfas Boinei ini, Babinsa mengajak untuk bersama-sama menyambut perayaan Natal dengan penuh damai dan suka cita, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Baca Juga : KODAM CENDERAWASIH SIAP BANTU POLDA PAPUA DALAM OPERASI LILIN MATOA 2020

Disini Chun mengajak warga dalam menyambut Natal dan Tahun Baru mari kita pertebal iman dan taqwa dengan memperbanyak kegiatan ibadah. Serta menghimbau agar jauhi dan tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba yang dapat mengganggu kamtibmas.

Baca Juga : PERINGATI HARI JUANG TNI AD TA.2020, PENDAM CENDERAWASIH BERSAMA PWI LAKSANAKAN BAKSOS

“Dalam beberapa hari lagi kita akan rayakan hari Natal, tentunya kita semua tidak mau jika di hari yang spesial ini terjadi sesuatu yang tidak diinginkan karena situasi yang tidak aman. Untuk itulah peranan dari warga semua sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan,” pungkas Chun.

Sementara itu, Serfas yang juga merupakan salah satu tokoh yang dihormati warga Urfas 1 menyambut baik ajakan dan himbauan dari Babinsa. Hal ini tentunya menjadi harapan kita semua agar perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan lancar dengan penuh suka cita dan damai, tanpa adanya gangguan keamanan, ujarnya.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan