JELANG HUT TNI, KODAM CENDERAWASIH KEMBALI GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA PANGDAM CUP U 12-14

0
17

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Turnamen sepak bola U 12- 14, Piala Pangdam CUP XVII/Cenderawasih, kembali digelar di lapangan Frans Kaisiepo Makodam XVII/Cenderawasih, pada Rabu (9/9/2020).

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, mengatakan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka menyambut HUT Ke-75 TNI.

“Semoga event ini, dapat meningkatkan prestasi persepak bolaan, serta menumbuh suburkan rasa persatuan dan kesatuan anak bangsa di wilayah Papua melalui turnamen ini. “Ujarnya.

BACA JUGA : JELANG HUT TNI, WALIKOTA JAYAPURA BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA PANGDAM CUP U 12-14

Saya pesan kepada wasit, jangan segan untuk memberikan kartu merah ketika ada pemain yang melakukan pelanggaran keras, disini pemain harus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, karena hal tersebut akan menjadi karakter saat menjadi pemain Senior. “Tegasnya.

BACA JUGA : CARI BIBIT MUDA BERBAKAT, KODAM XVII/CENDERAWASIH GELAR KEJUARAAN PANGDAM CUP

Turnamen kali ini diikuti oleh 20 klub dari Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom dan Kota Jayapura dengan sistem pertandingan yang digunakan adalah setengah kompetisi dan pada awal turnamen ini digelar pertandingan persahabatan antara mantan pemain Persipura melawan gabungan Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan