Selasa, April 23, 2024
BerandaBENCANA ALAMJAYAPURA, DI GUNCANG GEMPA M 5,4 MAGNETODO MENGAKIBATKAN BANGUNAN RUSAK DAN KAFE...

JAYAPURA, DI GUNCANG GEMPA M 5,4 MAGNETODO MENGAKIBATKAN BANGUNAN RUSAK DAN KAFE HANYUT KE LAUT

Jayapura, “ Tabloid Nusantara ” – Kota Jayapura dan sekitanya kembali diguncang Gempa berkekuatan magnitudo (M) 5,4. Sejumlah bangunan dilaporkan mengalami kerusakan dan hanyut ke laut.

READ ALSO : TNI TINDAK TEGAS OKNUM ANGGOTA YANG TERLIBAT KEPEMILIKAN MUNISI ILEGAL

“Menurut informasi yang kami terima Gempa yang menguncang wilayah Indonesia timur di daerah Jayapura, Papua, mengakibatkan beberapa bangunan rusak dan sebuah cafe di Ruko Dok II Jayapura rubuh dan hanyut ke pinggir laut. “Kamis (9/2/2023).

Sebelumnya, BMKG melaporkan gempa M 5,4 terjadi Kamis (9/2) pada pukul 15.28 WIT. Episenter gempabumi terletak pada koordinat 2,50° LS ; 140,70° BT, atau tepatnya berlokasi di darat pada kedalaman 10 km.

Dengan terbitnya berita ini, Kepala BPBD Kota Jayapura Asep Khalid masih terus mengumpulkan data terkait dampak gempa yang terjadi, saat ini petugas sudah turun ke lapangan untuk memantau kondisi situasi dilapangan.

READ ALSO : APARAT TNI-POLRI BERHASIL EVAKUASI 15 WARGA SIPIL YANG DI SANDERA KST

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar waspada dan menghindar dari bangunan. “Untuk korban jiwa atau kerugian material sampai saat ini kami belum mendapatkan laporan dilapangan. “Pungkasnya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments