JANGAN MENGATASNAMAKAN RAKYAT PAPUA KALAU TIDAK PEDULI RAKYAT PAPUA

0
191

 “Apa Yang Kalian Buat Selama Bencana Yang Melanda Papua Mulai Dari Kejadian Di Setani, Asmat, Keerom Dan Nduga, Jangan Mengatasnamakan Rakyat Papua Sementara Rakyat Menderita Kalian Dimana

Jayapura,- Peristiwa bencana alam yang melanda Provinsi Papua bulan ini, sangat luar biasa menyita dan menguras tenaga dan pekiran, Banjir bandang yang melanda Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom, Asmat dan Kabupaten Nduga.

Aparat Tni-Polri Yang Sangat Antusias 1 X 24 Jam Dalam Mengevakuasi Para Korban Bencana Banjir Bandang. “Bahkan ada kabar di daerah lain yang mengalami musibah bencana alam seperti di Nduga, Keerom dan Asmat TNI-Polri yang selalu terdepan dalam membantu masyarakat di seluruh tanah air khususnya di Papua

“Saya, Elisa Bouway, Ketua LPRI Provinsi Papua turut bela sungkawa kepada para korban dan mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI-Polri yang sagat mendominasi dalam pananganan serta mengevakuasi korban banjir bandang, Selasa, 26 maret 2019.

Dalam hal ini “Elisa, sangat menyayangkan kepada saudara-saudara saya yang berseberangan pendapat dengan pemerintah atau dengan TNI-Polri yang sering meneriakan “Papua Merdeka” dan mengatasnamakan Rakyat Papua, namun pada kenyataannya kejadian bencana banjir bandang di sentani, tidak ada satu pun yang terlibat membantu mengevakuasi maupun memberikan bantuan kepada para korban atau meneriakan mari kita galang donasi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah.

“Apa yang kalian buat selama bencana yang melanda Papua mulai dari kejadian di Sentani, Asmat, Keerom dan Nduga, jangan mengatasnamakan Rakyat Papua sementara rakyat menderita kalian dimana, bahkan tidak ada kontribusinya kalian untuk rakyat Papua,” terang Elisa.

 “Melainkan TNI/Polri serta relawan-relawan yang begitu antusias membantu rakyat papua yang tertimpa kesusahan,” ujar Elisa lagi.

Ketua LPRI Provinsi Papua Elisa Bouway juga mengatakan bahwa TNI-Polri begitu pedulinya terhadap masyarakat terutama di Papua ini. “Untuk itu, atas nama LPRI sebagai anak bangsa mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI-Polri yang telah banyak membantu masyarakat Indonesia,” ungkap Ketua LPRI Provinsi Papua Elisa Bouway.

Tinggalkan Balasan