JALIN SILATURAHMI, PENDAM CENDERAWASIH KUNJUNGI 3 KANTOR MEDIA DI JAYAPURA

0
20

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan beberapa Media di wilayah Jayapura, Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria yang diwakili oleh Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, SE.  dan didampingi oleh para Perwira Pendam XVII/Cenderawasih berkunjung ke kantor Cenderawasih Pos, RRI Jayapura dan TVRI, di Jayapura, Papua, pada Selasa (25/08).

Wakapendam mengatakan bahwa kegiatan ini mewakili Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria,  yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, guna meningkatkan kemitraan dan kerja sama dengan media Cenderawasih Pos, RRI dan TVRI .

BACA JUGA : PERINGATI TAHUN BARU ISLAM, KODAM CENDERAWASIH GELAR DOA BERSAMA

“Dalam kesempatan kunjungan ini selain ingin bertukar informasi tentang agenda dan program kedepan nantinya, kami juga ingin meningkatkan sinergitas antara TNI dengan media yang berada di Jayapura, terutama pada bidang kemitraan, karena bagaimanapun media ini mitra yang sangat erat dengan TNI,” ujarnya.

Lebih lanjut Wakapendam berharap kedekatan dengan media bisa menjadi motivasi dalam memberikan informasi yang membangun kepada masyarakat.

“Melalui media ini lah kami, dari TNI berharap dapat menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat, apa yang sudah dikerjakan oleh TNI khususnya Kodam XVII/Cenderawasih sebagai bagian dari pengabdian dan tugas TNI kepada masyarakat,” lanjutnya.

Kedepan selain berkunjung ke 3 kantor media yang berada di Jayapura, Wakapedam juga menyampaikan bahwa nantinya akan melanjutkan kunjungannya ke kantor-kantor media dan instansi lainnya yang berada di Jayapura.

Dan untuk mempererat tali silaturahmi kami akan merencanakan Coffee Morning bersama para wartawan, ”pungkas Wakapendam.

BACA JUGA : DANDIM 1711/BVD BERSAMA FORKOPIMDA BOVEN DIGOEL TINJAU PEMBANGUNAN PLBN

Disisi lain Bapak Agung selaku Wakil Direksi Cenderawasih Pos menyampaikan harapannya untuk bisa meningkatkan kerjasama antara Kodam dengan Cepos, kedepanya dapat berjalan dengan baik.

“Hal yang sama disampaikan, Bapak Jodi Purgito selaku pimpinan RRI Jayapura, dan Bapak Alam sebagai Pimpinan TVRI papua, juga berharap kedepannya terjalin kerjasama yang semakin baik dan terjalin komunikasi berkelanjutan dalam kegiatan mengisi program-program bersama.

Tinggalkan Balasan