BerandaHANKAMJAGA KOMUNIKASI DAN SINERGITAS, DANDIM SAMBUT HANGAT SILAHTURAHMI KEPALA BPN KLUNGKUNG

JAGA KOMUNIKASI DAN SINERGITAS, DANDIM SAMBUT HANGAT SILAHTURAHMI KEPALA BPN KLUNGKUNG

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Sinergitas dan kekompakan antar instansi yang ada di Kabupaten Klungkung sangat terjaga dan terbina dengan baik. Hal tersebut terlihat nyata saat Kepala BPN Kabupaten Klungkung Dr. I Made Herman Susanto, S.T., M.H., beserta rombongan berkunjung ke Makodim 1610/Klungkung, pada Selasa (23/8/2022).

Disambut langsung oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., silaturahmi dua instansi itupun berlangsung akrab. Kepala BPN Klungkung menyampaikan bahwa, kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara BPN dengan Kodim 1610/Klungkung.

“Tidak ada hal khusus, ini murni silahturahmi yang pada intinya untuk menjaga komunikasi dan sinergitas dalam menjalankan tugas sesuai Tupoksi demi Klungkung yang semakin baik kedepannya,” terangnya.

Sementara itu Dandim 1610/Klungkung menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas silahturahmi BPN ke satuannya. Dandim menilai, komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh instansi dan elemen merupakan bagian dari metode Binter yang harus selalu terpelihara dengan baik.

“Kami berharap dengan sinergitas dan kekompakan ini akan menjadi wahana dalam meningkatkan profesionalisme Tugas Pokok masing-masing, serta akan berdampak pula terhadap kondusifitas di wilayah Kabupaten Klungkung,” pungkasnya. (Kodim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments