INI YANG DIBERIKAN KODIM JAYAPURA UNTUK KEPALA SUKU DAN ONDOAFI DI AWAL TAHUN 2021

0
17

Keerom,”Tabloidnusantara.com” – Danramil 1701-05/Waris Letda Inf Umlaike Wantik bersama Babinsa berkunjung ke rumah Kepala Suku dan Ondoafi Distrik Waris untuk memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari hari.

Pada kesempatan ini, Danramil berkunjung ke rumah Ondoafi kampung Fund Bapak Alosius Amo dan rumah Ondoafi kampung Kalimo Bapak Dominggus Wei.

Disela-sela kegiatan tersebut, Danramil mengatakan, diawal Tahun yang baru ini mari kita bersama-sama semakin menjaga keakeaban, sinergitas dan kebersaan agar terjalin komunikasi yang baik lagi terutama di Kampung Fund.

Baca Juga : BERSAMA KELOMPOK TANI MANDIRI, KODIM MIMIKA GELAR PANEN TANAMAN HOLTIKULTURA

“Mari kita bersama-sama tingkatkan sinergitas, kebersamaan dan keamanan di kampung sini, agar masyarakat dengan aman dan nyaman dapat beraktivitas,”ucap Danramil di rumah Bapak Alosius Amo, Kampung Fund, Distrik Waris, Senin (04/01/2020)

Usai berkunjungm Danramil juga memberikan bingkisan sembako dan pakaian layak pakai dari Bapak Dandim.

Baca Juga : BERKUNJUNG KE DISTRIK WARIS, BABINSA KORAMIL WARIS BAGIKAN SEMBAKO

Mendengar ucapan Danramil, Bapak Alosius Amo mengucapkan banyak terimakasih disampaikan yang sudah datang dan membantu kami disini.

“Semoga keakraban ini terus terpelihara dengan baik, Kami sebagai Ondoafi juga akan selalu mencoba menjaga stabilitas dan kodusifitas keamanan dikampung Fund agar semuanya nyaman,”ucap Ondoafi.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan