SATGAS TMMD KE-107, GELAR KOMSOS DENGAN MASYARAKAT KAMPUNG EPEM

SATGAS TMMD KE-107

0
38
Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi.

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Untuk menjalin kekompakan dan rasa kebersamaan, Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut dilaksanakan disela-sela kegiatan membangun rumah sekaligus makan siang bersama.

BACA JUGA : BUPATI MAPPI TINJAU LANGSUNG PEMBANGUNAN KAMPUNG EPEM

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. melalui Danki Satgas TMMD Ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia mengungkapkan bahwa kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat Kampung Epem yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD Ke-107 dalam pelaksanaannya pada saat istirahat siang.

”Komunikasi sosial bersama masyarakat tersebut kita lakukan disela-sela kegiatan membangun rumah yaitu pada saat istirahat siang sekaligus makan bersama”. kata Lettu Inf Antonius.

”Kegiatan pembinaan teritorial seperti ini merupakan salah satu bentuk sarana untuk menjaga serta memelihara hubungan baik dengan masyarakat sehingga proses pembangunan di Kampung Epem juga dapat berjalan  dengan lancar”,jelasnya.

Bapak Markus yang merupakan salah satu warga Kampung Epem mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga dengan adanya kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke.

BACA JUGA : 4 HARI, PONDASI GEREJA DAN RUMAH SUDAH SELESAI DIKERJAKAN SATGAS TMMD 107

”Saya dan masyarakat Kampung Epem sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD Ke-107 ini, karena kehadiran bapak-bapak TNI disini selain membangun juga melakukan berbagai kegiatan positif serta dalam kesehariannya menunjukkan sikap yang ramah dan penuh kekeluargaan”,ucap Bapak Markus yang saat itu ikut makan bersama.

Otentikasi : Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si. (Kapendam XVII/Cenderawasih)

Tinggalkan Balasan