MEMBANTU SESAMA, TNI BAGI SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

0
9
Serka Sutarno sebagai Babinsa Desa Gerdu memberi bantuan berupa sembako kepada ibu Sriyani (75) alamat dukuh Tegalrejo, RT 03/RW 06 dusun Jurangjero

Karanganyar, “tabloidnusantara.com” – Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serka Sutarno memberi bantuan berupa sembako kepada ibu Sriyani (75) alamat dukuh Tegalrejo, RT 03/RW 06 dusun Jurangjero, desa Gerdu, kecamatan Karangpandan.

“Menurut Serka Sutarno sebagai Babinsa Desa Gerdu kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, selain itu bantuan ini juga sebagai wujud  peduli kita kepada sesama, yang sangat perlu dengan bantuan kita”,terang Sutarno.

BACA JUGA : KEMBANGKAN BUDIDAYA LELE SYSTEM BIOFLOK TNI BERIKAN PENDAMPINGAN

Dengan adanya bantuan tersebut Babinsa mengharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara Babinsa dengan Rakyat, membangun kesejahteraan masyarakat termasuk tugas kita sebagai Babinsa. Karena Babinsa ujung tombaknya Satuan Kewilayahan”,Tambahnya.

BACA JUGA : PERSIT KODIM 0727 KARANGANYAR BAGI MAKANAN GRATIS

Sementara itu Danramil Karangpandan “sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa yang lainnya. Seluruh anggota Koramil harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak diketahui oleh Babinsa. Maka dari itu, Babinsa harus lebih aktif kewilayah binaannya masing-masing”,Terang Kapten Inf Suparman.(tn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here