SMARTPHONE, REALME X50 5G, DIPERSENJATAI TABIR MISTERI

0
104
Thegioididong.com Realme X50 5G ra mắt với toàn thông số 'khủng', giá chưa tới 10 triệu

Jakarta, “tabloidnusantara.com” – Smartphone, Realme dikabarkan akan mengungkap tabir misteri sejumlah perangkat baru mereka. Sama seperti seri X2 dan X2 Pro, smartphone flagship milik perusahaan akan menjadi versi upgrade dari ponsel pintar 5G pertama perusahaan, yakni X50.

Yang membedakan smartphone ini dari seri flagship lainnya adalah tentang spesifikasi, yang hanya akan menggunakan Snapdragon 765G.

Informasi terungkap lewat cuitan di akun Twitter Realme Eropa (@realmeeurope) yang bertuliskan di bawah ini:

Peluncuran Smartphone, Realme C3 dipastikan akan meluncur pada 6 Februari 2020, di India. Dikutip dari GSM Arena, Jumat (31/1/2020),

Spesifikasi Realme C3 dipersenjatai dengan Helio G70. Ada dua opsi memori, yakni RAM 3GB/ROM 32GB dan RAM 4GB/ROM 64GB. “Memiliki layar 6,5 inci, smartphone ini mengusung desain notch waterdrop. Layar Realme C3 sudah dibekali dengan Gorilla Glass, tapi belum diungkap lebih lanjut tipe yang digunakan.

Beralih ke sektor fotografi, Realme C3 memiliki dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 12MP dan 2MP. Sebagai penunjang performanya, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Berbekal kapasitas itu, Realme menyebut smartphone ini mampu bertahan dalam kondisi standby selama 30 hari. Selain itu, untuk bermain gim PUBG Mobile, perangkat ini disebut mampu bertahan hingga 10 jam. (tn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here