ANAK UMUR 8 TAHUN, YANG TERTEMBAK “BERITA HOAX” REKAM MEDIS PUKESMAS BILOGAI BUKTIKAN, JEKSON SONDEGAO TERKENA BENDA TAJAM

0
82
Pengakuan Bapak Lukas Sondegao ( PNS Perhubungan Intan jaya ) Ayah dari dari Jekson Sondegao saat menyampaiakn kebenarannya yang terjadi luka pada perut bawah kiri anaknya.

Papua, “tabloidnusantara.com” – Dibawah tekanan, Lukas Sondegao Bapak dari Jekson Sondegao yang sebelumnya menyampaikan bahwa anaknya terkena tembakan dari aparat TNI/Polri ternyata sebenarnya tidak mengetahui bahwa anaknya itu terkena tembakan.

Saat dikonfirmasi Bapak Lukas Sondegao mengatakan bahwa memang banyak terdengar suara tembakan dari kampung sebelah, tetapi saya tidak tau dari arah tembakan tersebut, dan dari siapa tembakan tersebut.

BACA JUGA : AKSI NEKAT WELHELMUS RUMBARA : SELAMATKAN 2 NYAWA MENDAPATKAN PENGHARGAAN DARI PANGDAM XVII/CENDERWASIH

“Dari arah mana tembakan tersebut saya juga tidak tau  dan saya bingung, dan untuk yang menembak saya juga tidak tahu, saya belum lihat, kelompok mana juga tidak tahu. Dari pos yang tembak kah?? atau orang OPM yang tembak kah saya belum lihat. Jadi belum tahu,”Ungkapnya.

“Tetapi nanti Saya akan cek lagi, supaya bisa saya laporkan. Bapak sabar nanti kalau ada waktu kita panggil bapak lagi,”Pungkasnya.

Sementara itu, dilihat dari rentetan berita HOAX yang di bangun orang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab, terkuak “BUKTI NYATA” yang perlu diketahui untuk masyarakat Papua, Indonesia, dan bahkan dunia.

Dok. Rekam Medis Jekson Sondegau

Bahwa dari hasil Rekam Medis pukesmas Bilogai membuktikan bahwa anak Lukas Sundego Bapak dari Jekson Sondegao, memang mendapatkan luka dibagian perut bawah sebelah kiri, tetapi itu semua bukan terkena tembakan, melainkan terkena benda tajam saat lari untuk mencari perlindungan saat mendengar suara tembakan.

Jadi dari situ kita bisa simpulkan bahwa saat pertama Bapak Lukas Sondegao mengatakan bahwa anaknya itu terkena tembakan dari aparat TNI/Polri, kemungkinan besar beliau mendapat tekanan dari orang yang tidak bertanggung jawab, merekam dan memviralkan video tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here