APEL SIAGA, JELANG MALAM TAHUN BARU DI UJUNG TIMUR INDONESIA

0
24
Kodim 1711/BVD dan Polres Boven Digoel bersinergi menggelar apel siaga gabungan dalam rangka operasi lilin matoa menyambut tahun baru 2020

Boven Digoel, “tabloidnusantara.com” – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab. Boven Digoel, Kodim 1711/BVD dan Polres Boven Digoel bersinergi menggelar apel siaga gabungan dalam rangka operasi lilin matoa menyambut tahun baru 2020 di Kab. Boven Digoel. Bertempat di Polres Boven Digoel, Kampung Sukanggo, Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. Selasa, 31 Desember 2019.

Apel siaga tersebut dipimpin oleh Kapolres Boven Digoel AKBP Samsurizal, SIK dan diikuti sebanyak 110 personil gabungan TNI-POLRI.

BACA JUGA : ”PANGDAM PIMPIN UPACARA PELEPASAN JENAZAH SERTU ANUMERTA MIFTACHUR ROHMAT DI MAKOREM 172/PWY”

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Boven Digoel menuturkan, apel siaga hari ini memiliki maksud dan tujuan untuk menjaga Kabtibmas dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam rangka perayaan menyambut tahun baru 2020 di wilayah Boven Digoel.

Setelah ini nanti akan dibagi beberapa tim gabungan dari TNI maupun Polri untuk melaksanakan patroli di kawasan Boven Digoel. Pada saat rekan-rekan melaksanakan patroli, jangan lupa untuk menghimbau masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain atau bahkan melanggar hukum. Imbuh Kapolres.

Selain itu, jika ada masyarakat yang akan menyalakan petasan agar diingatkan untuk tidak mengarahkan ke rumah, rumput yang mudah terbakar atau bahkan ke teman sendiri. Karena hal tersebut dapat memicu permasalahan dan dapat merugikan orang lain.

BACA JUGA : JELANG PERGANTIAN TAHUN TNI NYATAKAN PERANG TERHADAP MIRAS DAN NARKOTIKA

Lanjutnya, saya selaku Kapolres Boven Digoel mewakili keluarga besar Polres Boven Digoel mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru 2020, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan dilancarkan semua urusannya. (tn)

Tinggalkan Balasan