KUNCI JUARA, SHOPEE LIGA 1 2019, “BALI UNITED HANYA BUTUH SATU ANGKA”

0
10
Serdadu Tridatu akan segera menyegel gelar juara Shopee Liga 1 2019 pada pekan depan

Bali, “tabloidnusantara.com” – Gelar juara, Shopee Liga 1 2019, semakin dekat dimata Bali United, usai mempermalukan Persib 3-2, sedangkan rival terdekatnya Borneo FC, dipermalukan Persela Lamongan 1-2 pada pekan ke-29. “Tim berjulukan Serdadu Tridatu hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci gelar Juara Shopee Liga 1 2019.

Disisa laga lima terhakhir, bali united tak kan terkejar, perolehan poin sementara, Sekalipun Borneo FC berhasil menang atas PSM Makassar pada waktu yang sama, tambahan sebiji angka Serdadu Tridatu akan membuat jarak keduanya menjadi 13 angka, selisih poin yang tidak mungkin terkejar lagi menyusul kompetisi bakal menyisakan empat laga.

BACA JUGA : 26 TAHUN” GARUDA MUDA BERHASIL BUNGKAM TIMNAS SINGAPURA

Saat ini, Bali United berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan poin 60 dari 29 laga. Sementara Borneo FC, bercokol di posisi kedua dengan koleksi 45 poin, dari jumlah penampilan yang sama.

Sedangkan Semen Padang saat ini masih terbenam di posisi buncit dengan 28 angka dari 29 pertandingan. “tantangan berat buat semen padang, yang akan menjadi sasaran semangat Bali United untuk mengunci gelar juara Liga 1 2019 pada pekan ke-31.

“Satu poin bukanlah yang sulit, bagi sekelas Bali United, yang akan meladedni Tim juru kunci.

Tinggalkan Balasan