26 TAHUN” GARUDA MUDA BERHASIL BUNGKAM TIMNAS SINGAPURA

0
9
Egi maulana, saat berebut bola dengan pemain singapura

Jakarta, “tabloidnusantara.com” – Tren positif terus diukir Timnas Indonesia U-22, usai mengalahkan 2-0, tanpa balas, Timnas singapura, pada laga SEA Games 2019, Group B. di Rizal Memorial Stadium, Manila, Kamis malam (28/11/2019),

Tren ini tidak lepas kerja keras, dan soliditas para pemain dan official, Tim Garuda Muda berhasil mengalahkan Singapura dua gol tanpa balas. “Kombinasi serangan yang tersusun rapi. “Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam Bahar berhasil menjebol gawang Singapura pada babak kedua, masing-masing menit ke-64 dan 74′.

BACA JUGA : KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 ZONA ASIA, TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS MALAISIA

Kemenangan ini membawa indonesia, meraih 6 poin dan menduduki posisi runner-up up Grup B. Tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini hanya kalah produktivitas gol dengan Vietnam, yang menduduki puncak klasemen.

Anak Indra Safri, walau sulit untuk membobol gawang lawan, namun intruksi, dan semangat patahkan kekuatan pertahanan Timnas Singapura, “Sebenarnya Timnas Indonesia U-22 bisa saja menang dengan ebih banyak gol. Namun, beberapa peluang yang didapatkan Egy Maulana Vikri dan pemain lain masih belum bisa merobek gawang Singapura.

BACA JUGA :PADA LAGA KE-3 PIALA AFF U-15, TIMNAS INDONESIA U-15 LAWAN TIMNAS TIMOR LESTE

Disisi lain Vietnam perkasa di puncak klasemen berbekal dua kemenangan besar yang mereka raih di awal SEA Games 2019. Setelah mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0, giliran Laos yang jadi korban Vietnam. Vietnam menaklukkan Laos dengan skor 6-1.

  • Klasemen Grup B SEA Games
  • 1. Vietnam (6 poin)
  • 2. Indonesia (6 poin)
  • 3. Thailand (3 poin)
  • 4. Singapura (1 poin)
  • 5. Laos (1 poin)
  • 6. Brunei Darussalam (0 poin) 

Tinggalkan Balasan