AHOK, “JADI PIMPIN KOMISARIS UTAMA DI PT PERTAMINA (PERSERO)

0
7
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir

Jakarta, “tabloidnusantara.com” – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan beri kesempatan Basuki Tjahaja Purnama alias, Ahok bakal menduduki posisi komisaris utama di PT Pertamina (Persero), setelah diputuskan oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi. “Penunjukan ini mendapatkan ponolakan dari Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB).

“Adanya pro kontra, Erick Thohir menilai, adalah hal yang biasa. “Ya kita harus bijak dalam berdemokrasi saya harap agar serikat pekerja dan masyarakat memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada Ahok untuk menunjukan ia dalam bekerja, dan lihat hasilnya kadang-kadang kita suudzon orang ini begini, begini, tanpa melihat hasil,” kata Erick di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (22/11/2019).

“Kita sudah tau bagaimana pak ahok dalam bekerja, beliau sosok orang yang cakap dalam bekerja. “Kata Erick.

“Dalam me-manage suatu perusahaan besar itu kita harus punya akhlak yang baik, dimana perusahaan ini adalah perusahan plat merah, jadi amanah kita semua, termasuk pak presiden, saya, ini yang harus kita pertanggungjwabkan kepada rakyat, sebagai pemimpin. “Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here