TIM GABUNGAN POLRES PEGUBIN, BKO BRIMOP POLDA PAPUA DAN MASYARAKAT BERHASIL MENGAMANKAN 125 BOTOL MINUMAN KERAS

0
24
TIM GABUNGAN POLRES PEGUBIN BERSAMA BKO BRIMOP POLDA PAPUA DAN MASYARAKAT BERHASIL MENGAMANKAN 125 BOTOL MINUMAN KERAS

Pegunungan Bintang, “tabloidnusantara.com” – Puluhan botol minuman keras kembali di amankan tim BKO brimop polda papua dan pihak kepolisian resort daerah pegunungan bintang bersama masyarakat yang hendak di ledupkan ke oksibil ibu kota pegubin pada senin,11/11 kemarin.

Kabag. OPS kepolisian resort pegubin, Akp.Guruh P. Negera, S.ik dalam keterangan persnya menuturkan 125 botol minuman keras ini berhasil di amankan berkat kerja sama masyarakat dan tim gabungan pihak kepolisian dan BKO brimop polda papua di wilayah pegubin dalam melakukan patrol gabungan yang di lakukan pihaknya di distrik kalomdol tepatnya di jalan iwur.  Ya pada pagi tadi tim kami melakukan patrol di areal distrik kalomdol hingga di kawasan jalan iwur ketika tiba di sana kami mendapat sebuah mobil angkutan kota yang datang dari arah yang berlawanan yakni dari jalan iwur menuju ibu kota oksibil sekitar pukul 7.00 wit senin pagi (kemarin).

BACA JUGA : 5 BAKAL CALON KETUA DPD KNPI PEGUBIN RESMI MENDAFTAR

Begitu tim melihat mobil tersebut tim gabungan yang di pimpina langsung kasat Binmas dan komandan BKO brimop polda papua dan reskrim polres pegubin itu merasa curiga terhadap mobil tersebut dan akhinya tim gabungan langsung mengahadang mobil tersebut dan melakukan pemeriksaan dan akhirnya di dalam mobil tersebut terdapat satu buah karton berukuran besar yang di dalamnya berisi 125 botol minuman keras  dengan tiga jenis masing –masing ( wiski robinson,  sebanyak  86 botol, Wiski drum  5 botol, dan Wiski sebanyak 34 botol) dengan demikian total botol minuman keras yang di amankan tersebut berjumlah 125 botol minuman keras.

Selain mengamankan sejumlah minuman keras tersebut tim gabungan polri dan bko brimop polda papaua dan masyarakat juga berhasil mengamankan satu unit mobil sekaligus pengemudinya serta beberapa penumpang yang ikut serta dalam mobil tersebut untuk di mintai keterangan, hingga berita ini di turunkan pihak kepolisian daerah pegubin bersama tim BKO polda papua beserta masyarakat masih terus melakukan patroli sebagai tindak lanjud dari kesepakatan yang di sepakati bersama semua komponen yang ada di wilayah pegubin. Yakni rakyat pegubin bersatu memerangi penyakit sosisal yang merugikan masa depan daerah.

BACA JUGA : 25 ANGGOTA DPRD PEGUBIN DILANTIK

Ketika ditanya terkait tindak lanjud dari minuman keras tersebut kabag.ops menuturkan pihaknya setelah melakukan pemerikasaan lebih mendalam terhadap yang di duga pelaku dan apa bilah terbuti maka pelaku akan di kenakan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku, sedangkan untuk minuman keras yang di amankan ini selanjudnya akan di musnakan secara bersama di hadapan masyarakat.(Meky/Humas PB)

Tinggalkan Balasan