AKIBAT KONSLETING LISTRIK, RATUSAN RUMAH DAN KIOS DI ASMAT LUDES DI LALAP SI JAGO MERAH

0
31
Dokumentasi saat terjadinya kebakaran di asmat

Asmat, “tabloidnusantara.com” – Ratusan rumah warga termasuk pasar mama-mama Papua di Kota Agatz, Kabupaten Asmat, ludes dilalap si-jago merah, pada Selasa (17/9/2019) dini hari waktu setempat.

Menurut informasi yang diterima, “tabloidnusantara.com” Kebakaran berasal dari jalan Yos Sudarso, terus merembet ke rumah warga lain termasuk tempat usaha  lain mulai dari jalan Ayam Kecil, Jalan Muyu hingga jalan Dolog.

“Kapolres Asmat AKBP Andy Henoch, menyampaikan dugaan sementara kebakaran akibat konsleting listrik, atau arus pendek listrik. “Api kemudian muncul dan merembet ke bangunan lainnya yang rata-rata terbuat dari kayu dan mudah terbakar.

Dari data sementara atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, sementara materil ada sekitar 100 kios dan rumah warga ludes terbakar. “Dugaan itu terungkap ada warga yang sempat melihat salah satu meteran listrik terbakar, kata Henoch sebagaimana dilansir Antara dari Jayapura, Selasa.

Sementara, untuk memastikan insiden ini, kami masih melakukan penyelidikan, dan warga masyarakat yang menjadi korban kebakaran sudah kami evakuas kerumah-rumah warga yang tidak terkena dampak kebaran ini. “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here