MAMPUKAH TIMNAS INDONESIA MELADENI KECEPATAN TIMNAS THAILAND PUTARAN KEDUA KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 ZONA ASIA

0
21

Jakarta, “tabloidnusantara.com” – Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Group G laga pertama Timnas Indonesia dipermalukkan Timnas Malaysia 2-3. “Apakah masih setara kah kekuatan Timnas Indonesia yang akan meladeni Timnas Thailad.

Label itu dapat terkikis asalkan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan dapat memenangi partai kedua Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia tersebut.

Pada laga kedua banyak beban yang akan membayangi, Beto dan kawan-kawan, usai kekalahan dari malaysia, dan ulah suproter.

Anak asuh Simon, saat dikalahkan Malasya beban fisiklah yang yang menjadi faktor utama, apalagi tim yang akan dihadapi kali ini Timnas Thailand secara fisik diatas Timnas Indonesia.

Kedua yang akan berlaga sama-sama mempunyai motifasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan laga ke 2 Group G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Kondisi Timnas Thailand datang tidak dengan kekuatan sekuatnya, dua striker andalan, Teerasil Dangda dan Adisak Kraisorn tidak dibawa dalam lawatannya ke Indonesia karena cedera Seusai ditahan imbang 0-0 melawan Vietnam, 5 Septembet lalu.

Dengan kondisi Timnas Thailand, diharapkan Pelatih Timnas Indonesia Simon, harus segera menemukan formula yang jitu umtuk membangkitkan semangat juang Timnas Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here