KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 ZONA ASIA, TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS MALAISIA

0
41
Pertandingan Timnas Malaysia Menghadapi Timnas Indonesia, Pada Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Jakarta, tabloidnusantara.com” – Jelang pertandingan Timnas Malaysia menghadapi Timnas Indonesia, pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kesebelasan Harimau Malaya bakal menjadi lawan pertama Indonesia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia pada Jumat (5/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Berselang lima hari kemudian, Evan Dimas dan kawan-kawan bakal menghadapi Thailand di tempat yang sama.

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia di GBK bakal menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak 2016. Kala itu Skuat Garuda mengalahkan Harimau Malaya 3-0 di SUGBK pada 6 September 2016. 

Dimana Timnas Malaysia memiliki rekor buruk pada pertemuannya dengan Timnas Indonesia di SUGBK sejak pertama kali jumpa di Asian Games tahun 1962. Dari 18 kali pertemuan, baru empat di antaranya dimenangkan Malaysia. Sedangkan 12 laga dimenangkan Timnas Indonesia dan dua pertemuan lainnya berakhir imbang. 

Simon,Pelatih asal Skotlandia itu, jelang menghadapa pasukan Harimau malaya, tidak ada materi khusus yang diberikan kepada Timnas Indonesia, hanya memberi materi latihan dengan intensitas ringan yang berisi pengulangan dari pelatnas sebelumnya.

“Penekanan kusus buat para pemain adalah kuatan mental. “Secara materi Banyak hal yang kita percaya dari laga terakhir ketika kalah di Yordania,” ujar Simon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here