BOCORAN 20 SEPTEMBER IPONE 11, AKAN DILUNCURKAN

0
58
Sebuah gambar bocor tentang bagaimana kamera baru iPhone 11 akan terlihat seperti. Sumber: News Regional Media

Jakarta, “tabloidnusantara.com” – Iphone 11 dikabarkan akan diluncurkan pada bulan september mendatang. “informasi ini telah menyebar didunia maya tentang ponsel ini.

Dalam peluncurannya ini akan digelar di sejumlah negara. Namun, sejauh ini belum ada informasi yang tepat di negara mana saja yang akan disambangi prodak terbaru Ipone tersebut.

Dari seorang sumber dari operator besar di Amerika Serikat (AS), mengatakan Apple akan membuka pre-order untuk ketiga smartphone tersebut pada 13 September 2019. Kemudian, penjualan perdana di pasar akan digelar mulai 20 September 2019. “Dilansir GSM Arena, Selasa (3/9/2019),

Salah satu bocoran, Ipone 11 di indikasikan dikekali dengan pena seperti samsung galakxi note dari samsung. Bocoran dari situs MobileFun.

Dimana bagian belakang case berwarna cokelat, ukuran pena lebih kecil dibandingkan Apple pencil untuk ipad. “Dari bentuk fisiknya Ipone ini lebih simple ketimbang Ipad, selain itu Ipone 11 dibekali dengan triple kamera secara zig-zag dengan model persegi.

Meski kabar berita, peluncuran Ipone 11, apa benar-benar akan diluncurkan tanggal 20 september 2019, karena dari pihak Aplle belum mengonfirmasi hal tersebut.

iPhone 11

IPhone 11 akan dipersenjatai dengan prosesor A13 buatan Apple, dan dipasangkan dengan RAM 4GB.

Seri ini tampil dengan kamera depan berkemampuan 12MP dan sensor Face ID, sementara untuk kamera belakangnya hadir dengan pengaturan dua lensa 12MP.

Dikategori memori internal, iPhone 11 akan hadir dengan varia 64/256/512GB. Sayang, seri ini tidak mendukung aksesoris Apple Pencil. Perusahaan diyakini bakal menjual ipone 11 ini dikisaran harga Rp 13 jutaan.

Tinggalkan Balasan