SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC BERI BANTUAN TELEVISI DAN PERANGKAT PARABOLA UNTUK DUSUN KALIBOM

0
65
TNI beri bantuan Televisi lengkap dengan parabola

Kalibom, “tabloidnusantara.com” – Satgas Pamtas Yonif 126/KC memberikan bantuan satu unit Televisi dan perangkat Parabola untuk warga Dusun Kalibom di Kampung Kalifam, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, “Rabu, (07/08/2019).

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi mengatakan pemberian satu set televisi dan perangkat parabola kepada warga Dusun Kalibom sebagai sarana untuk  mendapatkan hiburan dan informasi bagi warga.

“Dengan adanya televisi warga akan mendapat informasi dan berita tentang daerah lain yang dapat  meningkatkan kecintaan masyarakat perbatasan kepada NKRI,” katanya.

Dansatgas mengharapkan dengan adanya televisi di balai kampung warga sering berkumpul di malam hari untuk menonton bersama sambil mendapatkan hiburan warga dapat melaksanakan kegiatan ronda malam.

Pemberian televisi ini merupakan permintaan warga, ketika Dansatgas melaksanakan kunjungan ke dusun Kalibom, warga meminta bantuan televisi untuk inventaris balai kampung karena selama ini televisi di kampung mereka sebagai sarana mendapatkan hiburan belum ada.

Usul dari warga tersebut langsung di respon Dansatgas, dengan memberikan satu set Televisi led  merk Sharp lengkap dengan perangkat Parabola.

.Pemberian Televisi ini diwakili oleh Komandan Pos Kalibom Letda Inf Wagianto yang di berikan kepada Kepala Kampung Kalifam dan disaksikan oleh warga, disamping pemberian televisi juga diberikan bantuan sembako kepada warga.

Kepala Kampung Kalifam Bapak Andrianus Tawa menyampaikan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang peduli dengan memberikan bantuan televisi kepada kampung Kalibom, dengan adanya televisi warga akan semakin bersemangat berkumpul di balai kampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here