DANRAMIL DAN BABINSA KORAMIL 06/OKABA RUTIN IKUTI APEL GABUNGAN TINGKAT DISTRIK

0
75
apel gabungan bersama Polsek, Basarnas dan Para Pegawai Distrik Okaba serta seluruh Kepala Kampung yang ada di wilayah Distrik Okaba dan Distrik Tubang

Komandan Koramil 1707-06/Okaba Kapten Inf Rajab Lahamini bersama Babinsa Koramil 1707-06/Okaba mengikuti kegiatan apel gabungan bersama Polsek, Basarnas dan Para Pegawai Distrik Okaba serta seluruh Kepala Kampung yang ada di wilayah Distrik Okaba dan Distrik Tubang. “Kamis (20/06/19).

Menurut Danramil 1707-06/Okaba Kapten Inf Rajab Lahamini bahwa kegiatan apel gabungan yang telah dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutinitas setiap bulannya untuk memelihara, mempererat serta meningkatkan hubungan baik antara TNI/Polri dan para Pegawai serta seluruh perangkat Kampung.

”Dalam pelaksanaannya apel gabungan secara terpusat dilakukan di Lapangan Kantor Distrik Okaba dan pada kesempatan tersebut pengambil apel adalah Wakil Bupati Merauke Sularso, S.E.”. kata Danramil 1707-06/Okaba.

”Usai pelaksanaan apel gabungan kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi pembuatan penyusunan administrasi Kampung oleh Wakil Bupati Merauke Bapak Sularso, S.E.”. jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 1707-06/Okaba Kapten Inf Rajab Lahamini berharap kepada seluruh perangkat kampung yang hadir agar dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik sehingga administrasi kampung dapat dimengerti dan dipahami serta jangan malu untuk bertanya bila belum memahami mengenai administrasi kampung tersebut.

Kegiatan sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh Kepala DPMP Merauke Drs. Alberts A. Rapami, Kepala Distrik Okaba Stevanus A. Mahuze, S.T.P., Kepala Distrik Tubang Hendrikus Purnomo, S.T.P. dan Kapolsek Okaba Iptu Pridjanggodo serta Danpos SAR Okaba Bapak Erik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here