TIMNAS INDONESIA BANTAI TIMNA VANUATU 6-0 TANPA BALAS

0
37
Alberto Goncalves, merayakan gol bersama rekannya seusai mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019)

Jakarta, “tabloidnusantara.com” – Pasukan Garuda Muda, berhasil hancurkan Timnas Vanuatu 6 – 0 pada uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

“Pertandingan yang digelar di depan public sendiri, Timnas Indonesia mampu berkerjasama antar lini dengan baik, mengontrol jalannya pertadingan.

“Pasukan Garuda yang mencatatkan nama dipapan skor  melalui, Alberto Goncalves dan Evan Dimas, dimana, sang creator “Andik firmansyah selain mencetak gol, dia juga berperan besar atas terjadinya gol yang dilayangkan rekannya, Alberto Goncalves.

Sepanjang pertandingan Andik, bermain yang bagus dan dominan dalam pengusaan bola, ketika Timnas Indomesia menghadapi Timnas Vanuatu di SUGBK, dimana pemain naturalisasi, Alberto Goncalves, berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak empat gol, keberhasilan itu tidak lepas dari umpan ciamik dari Andik firmanyah.

“Atas kemenangan yang diraih Timnas Indonesia, Andik Firmansyah pemain sayp itu menyampaikan bahwa kemenangan ini merespon atas kekalahan atas Yordania. Ujarnya.

“Andik, juga menambahkan bahwa Timnas ingin membangun kepercayaan dari masyarakat walaupun laga uji coba internasional. “Alhamdulillah kami semua bisa memanfaatkan laga ini. “Kata Andik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here