BABINSA KORAMIL 06/OKABA DAMPINGI PETANI MERAWAT KEBUN

0
146
Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Serka Hari Wijianto melakukan pendampingan kepada Bapak Marianus Walinaulik

Dalam rangka ikut serta menyukseskan program penerintah dalam swasembada pangan, para Babinsa secara aktif melakukan pendampingan baik kepada para petani maupun warga yang ada di wilayah binaannya masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Serka Hari Wijianto melakukan pendampingan kepada Bapak Marianus Walinaulik yang merupakan warga Kampung Kwenzip, Distrik Kaptel, Kabupaten Merauke berupa perawatan kebun. Rabu (15/05/19).

Menurut Babinsa Serka Hari wijianto bahwa dirinya selain nembantu melakukan perawatan kebun milik Bapak Marianus Walinaulik ia juga membantunya memanen hasil kebun berupa sayuran dan kacang panjang.

“Ya pada kesempatan tersebut selain saya membantu merawat kebun milik Bapak Marianus Walinaulik saya juga membantunya memanen sayuran yang ada dikebunnya”. ucap Babinsa Serka Hari Wijianto.

“Sedangkan pendampingan yang saya lakukan tersebut dengan tujuan dapat memberikan motivasi kepada Bapak Marius Walinaulik dan keluarganya untuk lebih giat lagi dalam berkebun sehingga hasil panen yang didapat bisa maksimal”. jelasnya.

Tinggalkan Balasan