HUT KE-55, DHARMA PERTIWI DAERAH H, ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

0
267
Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Ny. Widiasih Yosuo Pandit Sembiring, Pimpin Upacara di halaman utama Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Waena Dalam Rangka HUT Dharma Pertiwi Ke-55

Jayapura – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi yang ke-55, Dharma Pertiwi Daerah H, menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Waena, Senin (15/4) pagi.

Kegiatan Ziarah tersebut diawali dengan Upacara di halaman utama Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Waena dengan Inspektur Upacara Ketua Dharma Pertiwi Daerah H  Ny. Widiasih Yosuo Pandit Sembiring, dan dilanjutkan dengan tabur bunga ke pusaran makam para pahlawan.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah H  Ny. Widiasih, mengatakan, dalam kegiatan Ziarah ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah mendahului, ini sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan,” katanya.

“Ziarah, HUT Dharma Pertiwi ke-55, dengan tema “Berperan Aktif Dalam Mencerdaskan Dan Mensejahterakan Keluarga Prajurit, Tentang “Peduli Terhadap Kesehatan Dan Pelestarian Lingkungan Hidup

“Tema tersebut sengaja kita pilih untuk menghadapi situasi kondisi saat ini, yang di dalamnya mengandung dua pokok pikiran, tema tersebut.”kata Ny. Widiasih, kepada tabloidnusatara.com, senin, (15/4/2019)

Sebelum meninggalkan tempat, Ny. Widiasih, berpesan, sebagai generasi penerus bangsa seyogyanya wajib menjaga dan meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan sebelumnya.

“Kami berpesan tentu wajib hukumnya bagi warga negara indonesia untuk mengenang jasa para pahlawan. Tentu dengan menjalankan visi dan misi para pahlawan terdahulu,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here