UNGKAP RASA TERIMA KASIH KEPADA TNI/POLRI

0
267

Apresiasi Yang Setingi-Tingginya Kepada Aparat Tni-Polri Yang Sangat Antusias 1 X 24 Jam Dalam Mengevakuasi Para Korban Bencana Banjir Bandang

Jayapura,- Ketua LPRI Provinsi Papua Elisa Bouway mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang sudah terlibat langsung dalam mengevakuasi korban banjir bandang yang terjadi di Sentani Kabupaten Jayapura pada 16 maret 2019 lalu. Selasa, (16/03/2019).

Proses Evakuasi Masyarakat Korban Banjir Bandang Sentani, Jayapura Papua

Elisa Bouway juga mengungkapkan bahwa hingga sampai sekarang TNI-Polri masih terus aktif dalam penanganan dan mengevakuasi para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Jayapura.

 “Untuk itu, kami mengucapkan rasa syukur, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri yang sudah ikut serta dalam membantu mengevakuasi masyarakat Sentani yang tertimpa bencana banjir bandang,” ungkap Ketua LPRI.

 Selain itu Elisa Bouway juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama kepada saudara-saudara yang berbeda Suku, Ras maupun Agama dengan sukarela terlibat dalam membantu pemerintah daerah dalam meringankan beban masyarakat korban banjir bandang, Sentani Kabupaten Jayapura.

Apresiasi yang setingi-tingginya kepada aparat TNI-Polri yang sangat antusias 1 X 24 jam dalam mengevakuasi para korban bencana banjir bandang. “Bahkan ada kabar di daerah lain yang mengalami musibah bencana alam seperti di Nduga, Keerom dan Asmat TNI-Polri yang selalu terdepan dalam membantu masyarakat di seluruh tanah air khususnya di Papua,” terang Elisa Bouway.

Tinggalkan Balasan