HUT BHAYANGKARA KE-74, PANGDAM CENDERAWASIH, DANLANUD DAN DANLANTAMAL JAYAPURA BERI KEJUTAN KE KAPOLDA PAPUA

0
124
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare dan seluruh pejabat Kodam XVII/Cenderawasih memberikan kejutan kepada Kapolda Papua dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolda Papua

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare dan seluruh pejabat Kodam XVII/Cenderawasih memberikan kejutan kepada Kapolda Papua dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolda Papua, Jayapura, pada Rabu (01/07/2020).

Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa kedatangannya ke Mapolda Papua memang disengaja untuk memberikan kejutan kepada Kapolda dan seluruh anggota Polri yang berdinas di Polda Papua pada HUT Bhayangkara tahun ini.

BACA JUGA : KODAM CENDERAWASIH KEMBALI GELAR SERTIJAB 18 PEJABAT KODAM

Selanjutnya Pangdam menambahkan ucapan dan kejutan ini tidak hanya dilakukan di Polda Papua saja tetapi dilakukan secara serentak oleh TNI diseluruh indonesia kepada Polri.

Lebih lanjut, Pangdam Herman Asaribab juga mendoakan di HUT Bhayangkara ke-74 tersebut Polri semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatanya dengan aman,” ucap Pangdam Herman.

Sementara itu, Kedatangan Pangdam bersama Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare dan pejabat Kodam XVII/Cenderawasih secara mendadak tersebut membuat Kapolda Papua dan anggota Polda Papua merasa terkejut.

BACA JUGA : DANREM 172/PWY CEK KESIAPAN SATGAS PAMTAS RI-PNG

Mewakili anggota Polda Papua, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau menyampaikan ucapan terma kasih atas kejutan dan perhatian Pangdam, Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare beserta pejabat Kodam XVII/Cenderawasih pada HUT Bhayangkara ke-74.

“Selaku Kapolda Papua, saya dan seluruh jajaran Polri yang berdinas di Polda Papua mengucapkan terima kasih atas kejutan yang di berikan oleh Bapak Pangdam, Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare beserta pejabat Kodam XVII/Cederawasih,” kata Kapolda Papua.

Tinggalkan Balasan